Thursday, June 5, 2014

Samsung Grand Neo Vs Samsung Grand 2

Jika Anda tidak mampu terbaru Samsung Galaxy S5 , khawatir tidak . Ada banyak alternatif yang harganya jauh lebih sedikit tetapi menawarkan banyak. Samsung Galaxy Grand 2 dan Samsung Galaxy Grand  Neo keduanya tampak seperti ponsel yang mampu , mampu menjalankan aplikasi Android terbaru. Mereka biaya hampir sama dan ditujukan pada ujung bawah hal. Yang satu adalah memilih yang lebih baik untuk anggaran Anda ?

Desain & Spesifikasi Galaxy Grand Neo

Model ini relatif ringan pada 163g dan memiliki bentuk yang agak kompak sekitar 143,7 x 77,1 x 9,6 mm atau 5,66 x 3,04 x 0,38 in Yang optimal bagi mereka yang tidak selalu menikmati " lama " model vertikal yang Samsung telah memadamkan akhir-akhir ini . Karena itu itu sedikit lebih tebal di tengah tapi itulah yang diharapkan dari sebuah smartphone .

Dengan OS Android , v4.2 ( Jelly Bean ) itu kapal pesiar dengan santai . Hal ini juga telah memasang chipset BCM23550 dan Quad -core 1.2 GHz Cortex - A7 . Tidak sekuat beberapa model Samsung tetapi lebih dari cukup untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan . The microSD internal dapat menawarkan pengguna sampai dengan 64 GB ; awalnya , Galaxy Grand Neo dilengkapi dengan 8-16 GB , dan 1 GB RAM .

Tampilan & Audio

Tampilan model ini dilengkapi dengan layar sentuh TFT kapasitif , dengan 16 juta warna . Its 480 x 800 piksel , 5,01 inci pada yang menempatkan Samsung Galaxy Neo Grand at 186 ppi kerapatan piksel . Kelihatannya menyenangkan untuk harga. Agak bersih dan transparan dalam antarmuka . The sound system standar di terbaik , dengan menawarkan Samsung lainnya menjadi sedikit lebih ambisius maka Galaxy Grand Neo . Namun, untuk harga Anda mendapatkan audio yang diperkirakan sekitar pertengahan berkualitas . Tidak ada yang menghebohkan , tentu saja, tetapi juga tidak ada yang akan memukau konsumen .

kamera

Sekarang kamera itu sendiri adalah sedikit mengecewakan pada 5 MP , 2592 ? 1944 piksel , autofocus , dan LED flash . Ini sedikit redup , dan tidak memiliki garis rinci that're ditawarkan dari Galaxy Grand 2 . Jika Anda penasaran untuk melihat bagaimana Galaxy Grand Neo melakukan dibandingkan , ada sumber daya yang tersedia secara online . Namun, tidak menawarkan fitur seperti geo - tagging , fokus sentuh , deteksi wajah dan senyuman , dan image stabilization . Video yang dapat diambil dengan ponsel ini agak satu sisi di sekitar 720p pada 30fps , dengan merekam suara stereo . Tetapi jika Anda berjalan dengan ide membeli ponsel ini untuk kecakapan medianya maka Anda akan lebih baik mengalihkan perhatian Anda yang lain dari produk mobile Samsung .

Battery

Baterai dipasang di dalam ponsel ini adalah Li - Ion 2100 mAh baterai . Yang berarti bahwa Anda juga akan diharapkan akan memasukkan ponsel ini untuk mengisi ulang setelah 11 jam kumulatif " waktu bicara . " Kisaran tertentu ini lebih cocok bagi seseorang yang santai menggunakan ponsel mereka daripada menggunakannya untuk memanggil setidaknya 11 jam + sehari-hari .



Desain & Spesifikasi Galaxy Grand 2

Dengan pengukuran 146,8 x 75,3 x 8,9 mm ( 5,78 x 2,96 x 0,35 in) dan sekitar berat yang sama ( 163g ) Galaxy Grand 2 cukup mirip dengan telepon di atas . Satu-satunya perbedaan yang nyata adalah desain ramping di tengah. Menjadi lebih vertikal dan linear dibanding Galaxy Grand Neo , model memberikan penampilan yang lebih modern . Seperti dalam , keseluruhan presentasi telepon adalah sesuatu yang pelanggan harapkan ketika membeli smartphone mereka .

Langkah - up dari pendahulunya , Galaxy Grand 2 hadir dengan Android OS , v4.3 ( Jelly Bean ) dan Qualcomm MSM8226 Snapdragon chipset 400 bersama dengan Quad -core 1.2 GHz Cortex - A7 . Artinya itu akan berjalan cukup mulus dengan aplikasi , dan akan mampu mengimbangi aslinya dengan ( biasanya ) mempercepat urutan . The microSD dapat menawarkan Anda hingga 64 GB memori ; dengan makhluk internal yang sekitar 8 GB selain 1,5 GB RAM .

Tampilan & Audio

Layar agak mudah pada mata , meskipun tidak ada yang terlalu istimewa tentang hal itu . Dengan TFT touchscreen kapasitif , 16 juta warna dan itu benar-benar sama dengan Samsung Galaxy Grand Neo . Apa yang berbeda di sini adalah 720 x 1280 piksel , dan 5,25 inci pada 280 ppi kerapatan piksel . Dalam istilah awam , terlihat jauh lebih baik dan mengangkat harapan kualitas ditingkatkan . Ini mungkin tidak terjauh bahwa Samsung telah datang dengan seri Galaxy mereka , tapi itu jelas langkah dari model akhir .

Audio masih sekitar mid-range ; tapi kalau dipikir-pikir , itu adalah sekitar pertengahan kualitas tinggi dibandingkan dengan harga  Galaxy Grand Neo . Untuk seseorang yang akan menggunakan ponsel ini untuk tujuan kesenangan dan mengumpulkan musik , itu harus diterima dalam kondisi saat ini .

kamera

Berikut perbedaan besar : kamera dengan 8 MP , 3264 x 2448 piksel , autofocus , dan LED flash . Ini akan menawarkan semua fitur sebelumnya geo - tagging , fokus sentuh , deteksi wajah dan senyuman , dan image stabilization . Tapi model ini juga akan memiliki video dengan 1080p pada 30fps , di samping rekaman suara stereo asli diberikan kepada kedua model . Resolusi itu telah meroket dibandingkan dengan model sebelumnya , serta berhasil memanfaatkan kemampuan untuk menangkap berbagai foto yang konsisten .

Sekali lagi , Anda dapat melihat tes kedua kamera beraksi di atas di website resmi GSMArena itu .

Battery

Baterai yang terpasang adalah Li - Ion 2600 mAh baterai . Yang jauh lebih kuat daripada Galaxy Grand Neo , menawarkan pengguna hingga 17 jam diakses " waktu bicara . " Berarti Anda dapat mengoptimalkan fitur telepon selama bentangan hari Anda tanpa harus khawatir tentang pengisian itu . Menjanjikan tidak menguras sama mudahnya seperti pendahulunya , dan dengan demikian akan memungkinkan jadwal konsumen untuk menjadi lebih fleksibel tanpa kekhawatiran merusak pengisian siang smartphone mereka .

Kesimpulan

Harga Samsung Galaxy Grand Neo akan dikenakan biaya sekitar $ 250 setidaknya , sedangkan Samsung Galaxy Grand 2 akan menjadi sekitar $ 370 dolar investasi . Tapi jika Anda bersedia untuk berpisah dengan $ 100 + untuk pengaturan spesifikasi unggul, Galaxy Grand 2 menang debat ini tidak ada kontes . Jika Anda benar-benar baik-baik saja dengan memiliki kasual telepon Anda dan tidak akan menggunakan kamera atau video banyak maka tabungan akan sangat menggoda dalam mendukung Galaxy Grand Neo . Saya juga memberitahu Anda untuk mengambil aplikasi Anda mempertimbangkan sejak laju ponsel sangat tergantung pada fungsi mereka secara keseluruhan .

Oleh karena itu , jika Anda akan tergantung pada kinerja ponsel Anda , itu akan jauh lebih bijaksana untuk pergi dengan Samsung Galaxy Grand 2 . Jika itu bukan urusan Anda , maka mungkin saja Samsung Galaxy Grand Neo yang lebih Anda gaya ( dan memikirkan semua yang disimpan uang ! )

Tapi apa masukan Anda pada pertempuran model Samsung ?

No comments:

Post a Comment